Copyright © 2017 K+A D . All rights reserved.

 

F I R M A   A R S I T E K T U R

Horizontal.png
  • della Soelistyawati

KAD Berkunjung ke Pameran Zaha Hadid di Singapura

Updated: Aug 29, 2019


Agustus 2017 lalu, K+AD Firma Arsitektur mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Pameran Zaha Hadid di Singapura. Ini merupakan pertama kalinya pameran Zaha Hadid diselenggarakan di negara Singa tersebut. Singapura menjadi tempat pemberhentian kedua setelah ZHA (Zaha Hadid Architecs) mengadakan pameran di Kuala Lumpur, Malaysia, dan pameran ini akan berakhir di Melbourne , Australia.

Bertemakan 'Re-Imagining Architecture', pameran ini menampilkan karya-karya Zaha Hadid di seluruh dunia dari tahun ke tahun dalam bentuk gambar 2D, maket 3D, bahkan pemutaran film di bidang-bidang Museum ArtScience Singapura.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam pameran tersebut adalah pembangunan perumahan Mayfair yang terdiri dari 158 unit yang mewah dengan balkon yang bergelombang seperti ombak dan rencananya akan selesai pada tahun 2021.

Di Singapura sendiri, Zaha Hadid pernah merancang kondominium d'Leedon di Jalan Farrer. Arsitek kelahiran Baghdad ini dikenal karena garis arsitekturnya yang radikal dan raksasa. Zaha Hadid meninggal karena serangan jantung di Miami pada bulan Maret tahun lalu pada usia 65 tahun.

Untuk info dan gambar lainnya tentang Zaha Hadid Architecture bisa dilihat dari link dibawah ini :

http://www.zaha-hadid.com/

Batam, 28 Januari 2018

K+AD Firma Arsitektur

Dokumentasi : K+AD Firma Arsitektur

Channel Youtube : K+AD Firma Arsitektur

Instagram : @kadfirmaars

Website : www.kadfirmaarsitektur.com

#triptosingapore #reviewdesain #zahahadid #zha #zahahadidexhibition #reimagining #parametric #architecture #kad #kadfirmaarsitektur #kad #firma #arsitekindonesia

14 views